RSS

Video, Photo and Prewedding

Kemaren ditawarin foto prewedding sama adeknya Ajeng si Olin yang bikin jasa fotografi namanya "Mendadak Photography", coba deh cari di FB. Tadinya belum tertarik, pengennya tetep bikin sendiri aja, difoto Dedin and Siska pake kamera Abhi. Selain lebih irit pastinya lebih asoy karena bisa sekalian jalan-jalan. Tapi setelah dipikir lagi, semua lagi sibuk jadi kayanya sulit atur jadwalnya. Aku share ke mase tentang ini, n mase tertarik. Nanti hari Sabtu insyaAllah mau ketemuan sama Olin n Jousa.

Sementara ini sih dapet info harganya Rp. 500,000., dapet semua master and 10 foto edit, lagi mbujuk Olin biar dapet bonus cetak 1 foto 20R, hehehe.

Sekalian aku ceritain untuk videografi alias video dan fotografi yang bakal kerjasama ama Vendor "Matrixinema" yang kebetulan temen SMA diJogja. Disepakati harga Rp. 4.450.000., untuk paket berikut:
1. 2 album liputan 4R isi/album 40 foto
2. 1 album liputan 4R isi 40 foto candid
3. 1 album kolase (wedding book) isi 20 foto 10R
4. Video wedding candid (contohnya nanti coba aku upload dibawah)
5. Transport
Lagi-lagi ini harga full discount, rayuannya maut ini, kwkwkwk..

Untuk videografi and prewedding insyaAllah udah beres tinggal pelunasan. Ini yang beraat, hahaha.

Ini contoh video wedding candid yang bikin aku jatuh cinta pengen bikin jugaaaa, hihi..



Hasil upload nya bagus gak ya, semoga.... hehehe..

Review seserahan..

Walopun masih kurang banyak tapi lumayan dah ada progress. Tapi hari ini panik mendadak dan mendadak panik karena ternyata tinggal 2 bulan lebih 2 minggu, Allah help me always yaa....


Progress 19 November 2010
  1. Mukena+ Sejadah + Tasbih + Al Quran -> Mukena sudah disiapin sama Mama, yang lain nanti beli di Tanah Abang aja deh, Al Quran beli di Toko Islami gitu. BELUM ADA PERUBAHAN!!
  2. Brukat + Songket + Clutch + Sendal pesta -> brukat sama songket sudah disiapin Mama dari jauh-jauh hari, bahkan sejak kami berdua belum berencana menikah :-), Clutch akhirnya sudah terbeli, alhamdulillaah. SENDAL PESTA!!!!!
  3. Bra + CD + Piyama + Lingerie - > yang ini belum sama sekali, ada pesen dari Bunda (calon kakak ipar) nanti pas beli Bra n CD sebaiknya masing-masing 4. Siap laksanakan! BRA+CD BARU 1 PASANG!!
  4. Perawatan Wajah + Make Up + Parfum + Dompet make up -> Perawatan wajah yang sudah baru sabun muka, haha. Make up yang sudah baru blush on , lipstick and maskara. Parfum alhamdulillaah sudah. All by Oriflame, memanfaatkan keakftifan member ;-) PROGRESS: FONDATION, FACE CREAM, BEDAK PADAT, NIGHT CREAM, MASKER. KUDU DIBELI: EYE LINER+LIP BALM!!!
  5. Perawatan tubuh + Peralatan mandi + Perlengkapan Mandi -> Perawatan Tubuh yang sudah baru body lotion. Peralatan mandi yang sudah dibeli baru body wash. Perlengkapan mandi seperti handuk dan piyama mandi nanti menyusul. PROGRESS: BODY WASH, SHOWER CREAM, BODY CREAM, SHAMPOO, CONDITIONER, ROLL ON, BODY&MIND, MASSAGE OIL. KUDU DIBELI: LULUR, SIKAT GIGI, PASTA GIGI, HANDUK & PIYAMA MANDI!!!
  6. Dompet + Jam Tangan + Perhiasan + Asesoris -> Dompet Alhamdulillaah sudaha ada, tinggal ambil di dagangan, haha. Pengen yang Marc Jacobs ato yang Hermes merah. Jam tangan ada bonus juga dari oriflame. Perhiasan dan asesoris belum kepikiran, hehe. BELUM ADA PROGRESS!!!
  7. Tas jalan + Baju jalan + Sendal jalan + Flat Shoes -> Tas jalan sudah dibeliin sama Mama, ini juga sudah dibelikan jauh-jauh hari. Dress belum kepikiran sama sekali, haha. Sendal jalan ada wedges baru hadiah ulang tahun yang sama sekali belum dipake, karena aku lebih suka pake sendal jepit, lebih baik itu aja yang dijadiin seserahan kali ya. Flat shoes juga sebenernya ada, kemaren dibeliin mase oleh-oleh dari Bandung, tapi ternyata kurang pas. KUDU DIBELI: BAJU, FLAT SHOES!!!
  8. Seprai + Bed cover -> Seprai juga sudah dibelikan sama Mama. Untuk yang lain, saya tak tahu ;-) BELUM ADA PROGRESS!!!

Semoga semua lancar, aminnnn.......

Akhirnya bisa ketemu Keiko, ihiir..!!

Kemaren pas di Temanggung udah ketemu sama Mbak Fat n Mbak Yuni pemilik Keiko Decoration, vendor yang nanti bakal mbantu kami untuk dekor pelaminan, dekor akad nikah dirumah dan dekor kamar pengantin. Dekor untuk pelaminan, sebelumnya aku udah ajuin contoh seperti yang pernah aku upload disini. Nuansa putih, pepohonan gak harus sebanyak yang ada digambar gak papa. Ternyata dekorasinya udah digarap dari beberapa hari yang lalu, terus yang pohon-pohon itu nanti diganti air ngalir gitu, semoga bagus deh, aku manut. Untuk red carpet sepanjang jalan masuk sampe pelaminan udah ada detailnya juga, cuma aku kurang mudeng pas dijelasin, jadi cuma iya-iya aja. Kayanya banyak banget detailnya, tapi sebenernya aku pengen simple tapi tetep menarik kaya gini aja:




Untuk dekor akad nikah kemaren udah dibicarain juga sedikit, detailnya seperti apa lagi-lagi aku gak mudeng, hehe. Cuma ngehnya pokoknya pake yang kain-kain gitu, mereka ngusulin lesehan, tapi karena keluarga banyak yang udah sepuh jadi tetep pake kursi aja. Pernah cari-cari contoh desain akad nikah yang menarik perhatianku, begini ni:




Kalo buat kamar pegantin, aku manut aja ah sama tim dekornya, kemaren mbak Fat n mbak Yuni dah liat kamarnya jadi bisa dikira-kira mau digimanain.


Totally pengeluaran budget buat dekor kurang lebih 6,5juta. Ini jadi mbengkak karena gedung tempet resepsi itu gede banget, jadi pelaminan harus full dipanggung, terus dekor disepanjang red carpet jadi panjang. Semoga hasilnya seimbang sama budget yang keluar, amin.

Buat temen-temen domisili Temanggung dan sekitarnya, Keiko Dekor ini bisa jadi referensi. Bisa Hubungin Mbak Fat di nomer 0888 172 3772.

Menu, fix!!

Aduh lama banget gak nge-blog........

Beberapa minggu yang lalu sempat seminggu di Jogja, sebelumnya beberapa hari di Temanggung. Sambil bantu sodara-sodara yang terkena imbas letusan merapi, aku juga menyelesaikan beberapa urusan buat pernikahan kami nanti.

Cerita tentang Catering.

Hari kedua di Temanggung meluncur ke ke VAS Catering sama mbak Unung. Pagi-pagi kami kesana, segernya udara Temanggung pagi itu bikin semangat. Sampai disana kami diskusi lagi untuk memilih menu dari beberapa paket yang ditawarkan. Menu boleh ditukar atau diganti dengan menu lain dalam paket yang sama, kami ambil paket dengan harga Rp. 23.000.,/orang.

Menu yang kami pilih adalah:
1. Sup timlo
2. Nasi putih
3. Lidah masak paprika
4. Bestik komplit dengan sayuran
5. Udang poco-poco
6. Chicken finger
7. Fruit salad
8. Krupuk
9. Sate
10. Es krim dan puding
11. Buah irisan
12. Soft drink kami ganti dengan jus mangga dan jus jambu
13. Air mineral
14. Teh
15. Snack: Rum Horen dan Pirogen

Untuk pemesanan 1000 porsi buffet kami dapet bonus 3 paket chocolate fountain, ahamdulillaah.

Untuk gubugnya:
1. Sate, dari buffet sate kami keluarkan menjadi menu gubug
2. Bakso, ini pasti dan harus, kami sekeluarga pecita bakso, hehe.
3. Sego urap komplit.
4. Jajanan pasar.

Yang lain masih dipertimbangkan lagi, untuk sego urap juga masih menjadi pertimbangan.

Catatan:
untuk pelunasan sebelum hari H kami mendapat bonus Paket aneka jenang, jumlah porsi berapa aku lupa, hihiii..


Buat temen-temen di Temanggung, Magelang dan Wonosobo kalo mau coba tanya-tanya menu disana bisa dateng ke:

VAS Catering
Jl. Kranggan-Kaloran Km. 1 ( depan SLTP Negeri 1 Kranggan ) Temanggung
Telp. 0293 4901242 ( CP : Pak Budi 08122733540 )