RSS

Review seserahan..

Walopun masih kurang banyak tapi lumayan dah ada progress. Tapi hari ini panik mendadak dan mendadak panik karena ternyata tinggal 2 bulan lebih 2 minggu, Allah help me always yaa....


Progress 19 November 2010
  1. Mukena+ Sejadah + Tasbih + Al Quran -> Mukena sudah disiapin sama Mama, yang lain nanti beli di Tanah Abang aja deh, Al Quran beli di Toko Islami gitu. BELUM ADA PERUBAHAN!!
  2. Brukat + Songket + Clutch + Sendal pesta -> brukat sama songket sudah disiapin Mama dari jauh-jauh hari, bahkan sejak kami berdua belum berencana menikah :-), Clutch akhirnya sudah terbeli, alhamdulillaah. SENDAL PESTA!!!!!
  3. Bra + CD + Piyama + Lingerie - > yang ini belum sama sekali, ada pesen dari Bunda (calon kakak ipar) nanti pas beli Bra n CD sebaiknya masing-masing 4. Siap laksanakan! BRA+CD BARU 1 PASANG!!
  4. Perawatan Wajah + Make Up + Parfum + Dompet make up -> Perawatan wajah yang sudah baru sabun muka, haha. Make up yang sudah baru blush on , lipstick and maskara. Parfum alhamdulillaah sudah. All by Oriflame, memanfaatkan keakftifan member ;-) PROGRESS: FONDATION, FACE CREAM, BEDAK PADAT, NIGHT CREAM, MASKER. KUDU DIBELI: EYE LINER+LIP BALM!!!
  5. Perawatan tubuh + Peralatan mandi + Perlengkapan Mandi -> Perawatan Tubuh yang sudah baru body lotion. Peralatan mandi yang sudah dibeli baru body wash. Perlengkapan mandi seperti handuk dan piyama mandi nanti menyusul. PROGRESS: BODY WASH, SHOWER CREAM, BODY CREAM, SHAMPOO, CONDITIONER, ROLL ON, BODY&MIND, MASSAGE OIL. KUDU DIBELI: LULUR, SIKAT GIGI, PASTA GIGI, HANDUK & PIYAMA MANDI!!!
  6. Dompet + Jam Tangan + Perhiasan + Asesoris -> Dompet Alhamdulillaah sudaha ada, tinggal ambil di dagangan, haha. Pengen yang Marc Jacobs ato yang Hermes merah. Jam tangan ada bonus juga dari oriflame. Perhiasan dan asesoris belum kepikiran, hehe. BELUM ADA PROGRESS!!!
  7. Tas jalan + Baju jalan + Sendal jalan + Flat Shoes -> Tas jalan sudah dibeliin sama Mama, ini juga sudah dibelikan jauh-jauh hari. Dress belum kepikiran sama sekali, haha. Sendal jalan ada wedges baru hadiah ulang tahun yang sama sekali belum dipake, karena aku lebih suka pake sendal jepit, lebih baik itu aja yang dijadiin seserahan kali ya. Flat shoes juga sebenernya ada, kemaren dibeliin mase oleh-oleh dari Bandung, tapi ternyata kurang pas. KUDU DIBELI: BAJU, FLAT SHOES!!!
  8. Seprai + Bed cover -> Seprai juga sudah dibelikan sama Mama. Untuk yang lain, saya tak tahu ;-) BELUM ADA PROGRESS!!!

Semoga semua lancar, aminnnn.......

0 comments:

Post a Comment