RSS

Wanna be mom part 2

Hari ini resah banget dikantor, gak tenang banget pas kerja. Duhhh perempuan tu emang rempong ya, hahaha.

Gak ngerti deh alesannya yang bikin resah ni masuk akal apa nggak. Jadi gini, aku dah telat mens 6 hari, semalem tu keluar flek yaudah lah kan aku pikir dapet n gagal lagi lah ya usaha kali ini. Tapi mpe pagi tadi flek nya gak nambah juga, masih segituu aja. Oke deh, aku pikir tar paling muncul lagi. Karena gak biasanya aku begini kalo mens, biasanya kalo emang mau mens ya langsung aja keluar banyak banget gitu.

Mpe siang ini tetep aja belum keluar lagi. Pas browsing katanya flek bisa jadi gejala awal kehamilan. Duhhh dasar aku emang nunggu banget ya namanya hamil, jadi baca begitu aja dah deg2an abis, padahal kan belum tentu ya :-). Nah sekarang yang bikin resah, ini enaknya ke dokter apa gak ya??, mau nanya ke sodara yang lebih pengalaman tar kalo mereka excited kan kabarnya malah kemana-mana. Gak nanya siapa2 tapi bingung sendiri n resah.


Duh ya Allah, pengen banget nii nahan ati biar gak terlalu ngarep... Tapi susahhhh :((
Kalo memang ini rejeki kami, maka pertahankanlah ya Allah. Tapi kalo ini cuma telat aja, semoga secepatnya keluar biar gak resah hehe..

Semoga......

0 comments:

Post a Comment