RSS

Liburan Bali November 2012 - Day 2 Part 1

Yak, hari kedua kami di Bali..

Tidurnya nyaman banget, katanya di Tune hotel ini kasurnya king koil hohoho..
Pagi itu kami jalan-jalan ke pantai kuta, olahraga ringan banget lah ceritanya sebelum sarapan (sama aja ya..). Nyusurin pantai Kuta sampe laper akhirnya kami sarapan di mcD, FYI yaaa kami ke mcD dengan kaki penuh pasir hahaha, joroook!!




Pulang ke hotel, mandi n packing. Kami berencana check out pagi ini juga n bersiap perjalanan pwanjang muter-muter, pokoknya piknik biar kaya anak skolah haha.

Tanah Lot
Tanah Lot ini jadi tujuan pertama kami. Lagi-lagi modal GPS n ternyata gak gitu jauh dari Kuta, kalo gak salah kurang dari 1 jam. Tiket masuk kesini murah banget, cuma 25,000 n ini udah plus parkir mobil. Pokoknya selama disana aku minta difoto di tempet-tempet yang keliatan banget tanah lotnya, maklummm ini pengalaman pertamaku kesana. 



Alhamdulillaah ya si papa maklum banget n malah jadi ketularan narsis hahay!!

Lumayan lama di tanah lot, begitu air mulai pasang n nyaris nutupin akses batu ke gua kami langsung capsuss. Karena masih ada beberapa tempat yang pengen kami datengin.

Danau Beratan
Dari Tanah Lot kami langsung ke daerah Bedugul. Lewat daerah-daerah sepi, gak tau itu jalur utama atau bukan. Sepanjang jalan asyik banget, berasa pulang kampung #lohh.. Lamaaa banget perjalanannya, papa mpe ngantuk dijalan, pengen tidur tapi sayang banget waktunya akhirnya maksain melek hihi. Begitu jalan mulai kelak kelok ngantuknya papa langsung ilang, seneng doi kalo jalanannya begitu. Perjalanan dari Tanah Lot ke daerah Bedugul kurang lebih 1,5 jam. Kami langsung cari makan n langsung nyari Ayam taliwang As-Sidiq. Nemu di blog orang, dia bilang masakan disini uwenak banget. Dan ternyata emang bener, wenake rek!! Harganya juga gak gitu mahal, berdua makan pesen ini itu habis 110,000 (menurut kami ini value for money karena enak banget).




Setelah kenyang kami langsung pacaran di Danau Beratan, sumpah yaaaa aku suka banget suasana disana. Tiket masuknya juga murah, berdua 15,000. Parkir mobilnya berapa aku lupa, sayang banget catetan yang 1 ini ilang. Kami foto-foto pake tripod, pas papa lagi ngepas-ngepasing kamera ada bapak tukang foto nyamperin langsung nawarin bantuan buat foto kami hahaha.. Langsung lah in action, mpe ditanya ini honeymoon keberapa, kaya penganten baru aja wkwkwk..
Ada venue yang kami suka banget selama disana yaitu diujung taman deket armada bebek hongkong. Deket ama rumput-rumput ilalang gitu, ada bangku kayu. Ih itu so sweet pacaran disitu, norak banget dah pokoknya hahay..
Dengan sangat terpaksa akhirnya kami harus pulang karena masih ada target lain, yang penting puas banget n suka banget disini..


Selanjutnya perjalanan kami ke Kintamani, Ubud n pengalaman kami di Ubud..

0 comments:

Post a Comment