RSS

Honeymoon Hemat di Bali

Bentar lagi masuk bulan November and i am happy for it, soalnya akhir November nanti kami bakal liburan ke Bali. Walaupun cuma 3 hari tapi lumayan lahh buat refresh, yippiieee!!

Tiket ke Bali kami udah booking dari bulan Maret, biasaaa hunting tiket promo Air Asia n kita dapet tiket PP buat berdua kurang lebih 800K hohoho murah banget kannnn... Udah web check in, tiket udah di print so udah tenang. Ada lagi yang bikin happy, karena flight yang harusnya jam 2 siang diundur jadi jam 6.20 malem ahhh senangnyaaa punya waktu lebih lama lagi di Bali =D



Buat nginep malem pertama kami langsung hunting kamar murah di Tune Hotel sengaja pilih yang Kuta biar Bali banget n lagi-lagi kami dapet harga murah 175K udah yang paket hemat AC 12jam n dapet shower kit trus apa lagi ya gue lupa intinya murah aja, gila cuuuy ini murah beuddd. Ini ada  foto Tune Hotel Kuta hasil googling, memang katanya kamarnya gak gede tapi kalo kita ke Bali toh memang buat jalan2 kan gak buat ngadem dikamar doang so kayanya gak maslaah dah mau kamar kecil apa gede kl happy n dibawa asik pasti nyaman juga hehe..






Malem keduanya pengen pindah lokasi, dari kemaren bingung mau kemana. Habis dapet kabar kalo flight diundur jadi memutuskan kayanya ke Ubud aja nih n hasil googling baca review di blog orang kayanya ada hotel recommended banget di Ubud namanya Puri Sunia Resort tapi sayangnya harganya mahal banget bhooo kamar yang deluxe dapet rates 224++, Suites harga nett di 278, pengen yg tipe Villa biar berasa hanimunnya tapi harga nett nya di 381 (gak jadi hanimun murah kalo kamarnya aja hampir 400 hahahaha **ngirit banget yak. Ini konversi ke US dolar yaaaaa *jangan sallaahhh!! bhahahaha =D
Tadi dah telpon kesana n nanya info detailnya ternyata Deluxe sama Suites bedanya cuma di lantai atas sama bawah aja, tapi plan inni disimpen aja yaaa buat next trip kalo mindsetnya udah gak backpackeran lagi hahaha.. Ini beberapa foto Puri Sunia Ubud Bali, untuk room yang photonya di upload ini kamar yang Deluxe..







 

Besok harus hunting lagi hotel yang asoy geboy bin murah di Ubud. Yang jadi pertimbangan nanti adalah dari Ubud ke Bandaranya gimana, besok coba googling lagi dah. Tadi sekilas baca kalo ada Travel dari Ubud ke Sanur atau Kuta. Plus belum tau banget kalo ke Ubud trus enaknya ngabisin waktu mpe siang kemana ajah. Tar kalo udah fixed lagi semoga mood nulisnya lagi oke hehehe.

Gak sabar pengen buru-buru tanggal 28 Novemberrrr huhuhuhu..



2 comments:

Unknown said...

Oh; it's so amazing. Thanks for...




Bali Villas

Unknown said...

your welcome Audrey...
have u visited Bali before?

Post a Comment