RSS

Hunting Penginapan Murah di Ubud

Hari ini coba lanjutin googling hotel di Ubud yang murah meriah.
Sambil gawe dikantor, pas bosen n capek langsung meluncur googling ato jangan2 malah kebalikan yak?!, capek hunting baru gawe bhahahahaha.. (semoga manager n direktur gue gak nemu blog gue)

Dari sekian banyak website yang udah gue sambangi, finally mata gue jatuh cinta sama Bayu Guest House yang ada di Jalan Monkey Forest. Bangunannya gak yang Bali banget coz gue rada takut kalo bangunannya Bali banget, kalo bule kan kebalikan tuh dia bakal lebih demen yang tradisional banget hehe..




   Gue meluncur ke Trip Advisor n baca beberapa reviews, gak ada yang minus bho seriusss....!! Coba dah buktiin disini =) Gue telpon dah tu nomer yang ada di website, yang angkat ibu-ibu ramah bangett namanya bu Kadek. Dapet info kalo kamar yang dibawah harganya 350,000 n kamar yang diatas 450,000.





Untung aja harganya bukan rates USD dan akhirnya tercapailah menginap di Ubud dengan harga murah meriah hahaha..
*ngarep 

Udah booking ke Bu Kadek n dapet harga 350,000 buat kamar yang dibawah, tadi sempet nanya juga pake honeymoon (sapa tau ada) ternyata gak ada hohoho.. Besok lagi dah paket homeymoon nya kalo pas nginep di hotel bintang kejora 5 haha.


   

0 comments:

Post a Comment