RSS

I'am PREGNANT (yet)

I am back!!
Setelah berbulan bulan gak nengokin blog ini =)

Terakhir nulis disini pas lagi cerita tentang program hamil yang kami mulai. Waktu itu kami diminta untuk HSG, tapi karena waktu yang sulit klop sama radiolognya akhirnya mpe ketemu puasa aku belum juga nglakuin HSG.

Program hamil ditunda.... Begitulah ceritanya..
Back to normaly life, enjoy our love and our life.. 
Have fun and enjoy the day by day with my lovely husband..

Sejak bulan romadhon kami memang meminta lebih dari biasanya, dalam sujud terakhir kami selalu terucap doa "ya Allah, ampunilah dosa kami.. berikanlah kepercayaan kepada kami untuk mendapatkan amanahmu ya Allah". Tiap pegang perut aku selalu bilang "ayo dek, jangan keluar yaa, papa sama mama nungguin terus..". Ya, konyol memang ya kedengerennya tapi we do it!!

Bulan September mensku terlambat sampe 10 hari, pas telat hari ke 8 aku bilang sama suami kalo kita cek yuk tapi suami bilang nanti aja kalo udah 15 hari gak dapet. Aku setuju-setuju aja karena aku memang suka telat mens-nya. Dan akhirnyaaa aku mens, sedih banget tapi yaaa apa mau dikata memang belum rejekinya. Mens yang lain dari biasanya, lebih sakit, lebih banyak dan lebih banyak gumpalan. 

Udah feeling, jangan-jangan kemaren hamil dan ternyata emang bener I'AM PREGNANT!!!!!

Tapi HAMIL DILUAR KANDUNGAN...



Kalo pengen tahu bisa baca di artikel tentang hamil diluar kandungan ini. Ketahuan pas lagi operasi usus buntu, si janin udah pecah karena tumbuh diluar kandungan. Terpaksa tuba falopi harus diambil sedikit karena udah infeksi, yang artinya tuba falopi sebelah kanan udah gak bisa berfungsi dengan maksimal. Operasi yang direncanain berjalan gak sampe 1 jam akhirnya jadi 4 jam. Pas dikasih tahu kalo kenyataannya kemaren itu hamil tapi gak bisa berkembang sama sekali gak sedih, malah toss berdua sama suami. 

"Wow we can do it!!!, and let's try again!!

Semakin kesini, luka operasi mulai membaik ternyata sedihnya baru dimulai. 
Human being banget....
Sedih karena Allah ternyata berkehendak lain sama kami, kami belum cukup dianggap mampu untuk menerima amanah itu (maybe). 
Semakin sering menghibur diri karena Allah pasti punya rencana yang terbaik buat kami, aamiin..
Terus berusaha and terus berpikir positif setelah ini pasti kami berhasil, pasti!!

Terima kasih untuk semua ini ya Allah..
Semakin yakin Kau telah berikan hadiah terindah dengan memberiku suami yang sabar menghadapi sakitku dan lemahnya ragaku..
Semakin yakin Kau mencintai kami dengan memberi kami cobaan dan pelajaran berharga ini..
Semoga cobaan dan sakit ini dapat mengurangi dosa-dosa kami terdahulu, aamiin..

0 comments:

Post a Comment