RSS

Penuh dengan pilihan

Akhir-akhir ini merasa terbebani dengan acara resepsi nanti yang pasti akan menghabiskan uang banyak. Merasa bersalah karena aku dipastikan tidak akan bisa membantu banyak, hanya bisa membantu kanjeng ibu seadanya seperti untuk undangan dan sofenir yang itu juga pasti apa adanya.

"Maaf yo Bu, aku ora iso ngrewangi akeh..."


Tapi tetap saja hari-hariku jadi resah, dan aku menghentikan perlahan-lahan untuk urusan itu.

Memikirkan undangan?, ya malam ini aku mencoba menemui kawan lamaku, sedikit share tentang undangan.
Memikirkan sofenir?, huntingku sedang terhenti. Belum mencoba mencari sofenir lain yang bisa dijadikan referensi, aku sedang tidak semangat (intinya itu).

Untuk hal lain, aku memutuskan tidak lagi ber-ide. Manut kanjeng ibu pengen apa, kalo kanjeng ibu menyerahkan urusan itu kepadaku baru aku akan turun tangan melaksanakan tugas.
Entah, aku sedang sangat tidak nyaman ber-ide.
Takut?, sedikit. Hehehe...

Kanjeng ibu sangat memahami apa alasanku tidak semangat, beliau sangat memahami itu.

"Ora usah mikir sing abot-abot, digo
wo enteng wae. Kowe wis kudu bersyukur akeh sing gelem ngrewangi, yo?"


Sedih sekali rasanya, lega seharusnya...
Hari ini mencoba memulai.



Mencoba memastikan w
arna apa yang akan kupilih sebagai tema. Dan sampai jam ini, belum meyakini sesuatu, hoho. Masih menetapkan antara dua warna kesukaan saya saat ini, somebody help me!! Please....


Untuk baju apa yang pengen aku pake, ini tambah belum kepikiran lagi. Tadinya gak kepikiran mau bikin kebaya, karena aku bukan pecinta kebaya. Tapi mbak Zatun (kakakku) menyarankan aku tetap membuat untuk akad, karena kita akan selalu membutuhkan kenangan. So, mulai mencoba mencari model kebaya yang paling pas buat aku.



Naksir ama kebaya ini (foto sebelah kiri) karena krahnya yang lucu, bisa bikin aku keliatan lebih kurus, menurutku.. Tapi entahlah, aku kurang pandai dan kurang lihai tentang kebaya.

Untuk foto yang ada dikanan ini, aku naksir karena pengantinnya ndut juga, hehe. Jadi setidaknya aku ada gambaran nyata kalo aku pake kebaya ini jtuhnya bakal gak jauh beda walaupun aku lebih nggak mbodi n lebih bantet, hahaha.



Kalo yang satu ini aku suka krahnya yang menutup leher, kayanya gak ribet aja gitu, tinggal kancing cing cing, hahay. Tapi bakalan keliatan tambah pendek lah leherku, dududuuhhhh.



Tapi yang paling menarik dimataku ya yang pertama tadi, aku suka krahnya. Kalo nanti ternyata kurang bagus baru deh yang kedua itu aja, sepertinya bagus juga. Yang penting bikin model panjang, hhmmmm nice!!



AAhhhhhh ternyata untuk urusan dua ini aja terasa sudah menguras isi kepala, masih ada yang pengen aku share disini. Tapi buat bahasan selanjutnya lah biar gak membosankan.

Temaan, bantu aku memilih semua itu yaaa... Bantuan anda sangat saya tunggu, tengkyuuu..



Luv you all :-*
























0 comments:

Post a Comment