RSS

Baru kepikiran bout MAHAR..!!

Tadi pagi di-tag foto di FB sama temen SMA, uang mahar yang disusun and dibikin jadi gambar boneka Jepang. Oiya, aku sama mase kok gak kepikiran tentang mahar kami nanti ya, hadeehhhh. Padahal itu yang terpenting, bukan?

Mase pernah bilang, alat sholat dan Al-Quran hanya akan diberikan sebagai seserahan. Untuk mahar tradisi dalam keluarganya adalah uang atau perhiasan. Aku manut saja, kan dikasih ini, hehe.

Kalau mau uang, aku pikir boleh lah dijadiin hiasan toh bisa disimpen selamanya. Ini berlaku kalau uang maharnya gak besar, kalo besar mah jadi deposito aja, hohoho. Kalo mau diitung pake tanggal, 402.011 rupiah bisa jadi pilihan, gut gut....

Lanjut browsing buat mahar-mahar. Lucu-lucu ternyata, hihihi. Ada yang aku taksir, aku upload kok, tenang...:-)


Luchu kan yang kupu-kupu gini, mmmm kesannya gimanaaa gitu.. Gimana ya?, entah... Suka aja, kalem gitu kesannya, halah..


Ada satu lagi yang aku taksir, penampakannya adalah.....


Yang ini luchuuuuuu, warna warni meriahhh dan gue banget, hihihihi.....


Masalah mau pilih yang mana, liat nanti. Yang penting dah ada pandangan... Pengen minta tolong Umi buat bikinin salah satu dari ini :-)

2 comments:

Rumah Cinta Cik_Lee said...

nich nikah udahan belum sist???
klo belum sich mau bantuin, hehehe...
kebetulan aku punya rumah cinta, namanya rumah cinta Cik_Lee....emang jauh sich dari jakarta, tapi demi bantuin orang yang mau nikah aku siap, hehehe...
rumah cintaku itu vendor pernikahan, awalnya cuma fokus ke pembuatan mahar, tapi lama2 kemana2....
mahar yang kami buat penuh dengan filosofi, seperti kupu itu, kami mengartikan bahwa kupu adalah mahluk tercantik, dia bermetamorfasa dengan sempurna, sama halnya dengan pernikahan,dari awal yang biasa aja akhirnya menjadi kesempurnaan cinta...
mahar kami satu sama lain pasti berbeda, ga ada yang sama, boleh kok di liat di pesbukku : lyla maheswari atmodirjo atau di Cik_Lee (ciklee.collection@gmail.com)....
Siap dech bantu sist buat wujudkan pernikahan yang penuh kenangan....
selamat berbahagia ya ;)

Unknown said...

maaf sayang aku baru baca komennya, baca komen ini pas udah anniversary-an..
anggep aja komen ini buat promo ya kalo2 ada temen yg nanti baca2 blog ini hehehe..
thank you so much :-*

Post a Comment