RSS

Ini ni yang bikin aku jatuh cinta :-)

Dari awal entah kenapa aku langsung jatuh cinta ama ungu, gak kepikir warna lain-lain langsung tiiing ke ungu. Mulai deh cari-cari serba ungu, hoho. Untuk baju pengantin aku pegennya sewa aja yang ungu jadi gak perlu bikin, tapi berhubung kain dah ada yang beliin kaya yang pernah aku share disini so pasti aku kudu cari model kebaya.

Dapet foto pengantin ungu dari temen, aku langsung sukaaaa. Ini nih fotonya....



Gak ta kenapa ya aku suka ngeliatnya.. Simple, sederhana, tapi tetep kelihatan mewah menurutku. Tapi maybe nanti harus dibikin lebih pendek aja biar aku gak terlalu keliatan buntet, mmm.

Buat baju mas Anto, kemaren dah dapet info kalo vendor riasya punya kok baju beskap warna ungu, legaaa ;-)

Tinggal memutuskan jahit dimana, diJakarta atau diJogja. Nanti pas dah ada cerita lanjutan tentang kebaya pasti aku critain kok....

3 comments:

EuroTech said...

jahit di tempat yang bisa di pantau perkembagannya...

Unknown said...

baiklah mamas....:-*

aku tahu kamu bilang gitu kenapa, karena perkembanganku gak terpantau ya, hahaha...

Riska said...

UNGUnya maniiiissss...... mau jugaaa.... temenku juga ada kayak gini Mbak

Post a Comment