RSS

Gebyok atau Kain ya yang oke?

Kemaren ngobrol sama temen yang kebetulan dia punya bisnis Wedding Organizer di Jogja. Setelah ngobrol ini itu, ada hal yang aku lupa isikan ke kepalaku. Dekorasi!!

Selama ini aku terlalu asik dengan printilan-printilan ini itu, jadi gak menyempatkan browsing untuk dekorasi. Akhirnya coba deh browsing tentang dekorasi. Intinya aku pengennya yang pake sofa-sofa aja, jadi minimalis and gak terlalu heboh. Kalo ada warna putih itu lebih baik karena bajuku nanti warna ungu tua.
Ada dapet foto sih, tapi ini nggak ungu banget, tapi pengen yang begini ni...


Harus digaris bawahi ya, aku cuma pengen yang menyerupai ini bukan persis seperti ini. Hmmm kadang keluargaku menilai aku terlalu banyak maunya, padahal ini hanya ide, okey bro n sist??? Awas kalo punya pikiran jelek, haha.

Kata temenku, dengan dekorasi yang seperti ini mungkin akan lebih murah daripada memakai gebyok kayu untuk dekorasinya. Semoga nanti vendornya punya stok untuk dekorasi yang seperti ini. Apalagi gedung tempat aku nikah nanti kecil, jadi bisa lebih irit lagi biayanya, hehe.



0 comments:

Post a Comment