RSS

Semoga hasilnya bagus..*hoping*

Lama yaa gak nge-blog, weekend kemaren gak ketemu lapy padahal banyak banget yang pengen di sharing ;-). Awal minggu ini lumayan dah ada beberapa progress dari persiapan pernikahan kami. Salah satunya kebaya, yak..aku pengen sharing tentang kebaya.

Sebelum ini kan pengennya jahit kebaya di Jogja, tapi ternyata rencana ke Jogja batal terus, kalo mundur-mundur terus takutnya kebayanya tar kepending terus. Daripada panik mending cari pilihan jahit kebaya di Jakarta aja.

Sharing sama bunda (calon kakak ipar), berhubung badan kami nyaris sama besar so aku percaya apa yang menurut badannya enak dipakai mungkin kalau aku pakai juga bakal enak. Kebetulan bunda punya lengganan penjahit kebaya yang ternyata adalah saudaranya, tempetnya ada di Cileungsi.

Hari kamis kemaren pulang kerja langsung ke Cibubur, dijemput mase n bunda didepan Kota Wisata and kami langsung meluncur ke Butiknya Chantika. Aku liat-liat hasil jahitan Chantika, alus and rapih, yang masang payet juga kenceng dan juga kreatif alias gak konvensional. Yup, aku jatuh cinta ;-)

Cari model yang aku suka dari gambar and Chantika mulai gambar, tuker pendapat apa yang aku mau dan apa yang menurut dia bagus. Aku upload rancangan Chantika ya...


Kurang lebih kaya gini rancangannya, pas dah fix ditotal lah harganya. Woowww muncul angka yang cukup fantastis menurut aku dan mase, 770K lengkap dengan bustier kaki 14 yang dihargai 270K sama Chantika. Bustier degan kaki 14 dibuat khusus buat aku karena aku gemuk, harga itu termasuk payet dimana-mana dan bordir. Karena kami merasa keberatan so dirubah sedikit rancangannya, depan dibuat sejajar bukan bentuk pinguin, itu bisa mengurangi bordir yang otomatis juga mengurangi payet. Akhirnya tertulislah angka 570K, yaa angka itu masih masuk akal karena termasuk bustier ;-)

Untuk kebaya resepsi degan sangat terpaksa belum bisa dijahit, sambil nabung ya bhooo...

Kalo ada yang pengen jahitin disana, aku kasih alamat Butik Chantika ya...
Chantika Boutique
Jl. Raya Narogong/ Simpang 4 Cileungsi Bogor
0813 8767 9448
021 8249 8102

Lega rasanya udah masukin kain buat akad ke penjahit, beban berkurang satu. Kami pulang, sampe kos jam 12 malem tapi hati lega, tidur nyenyak. Malem itu seneeeng banget, beruntung punya mase yang selalu berusaha do what he can to do. Sayang kamu mas.... Maaf ya akhir-akhir ini sering bikin kamu repot kesana kesini, anter aku kesana kesini. Tapi ini bakal jadi kenangan indah kok buat kita, amin.

Luv u mas :-*

0 comments:

Post a Comment