RSS

Busyet seserahan masih kurang banyak, hedehhh..

Saatnya memikirkan seserahan dan berpikir untuk melengkapi yang belum ada. Mencoba membuat list seserahan dan menandai yang sudah ada. Habis ini mulai nyicil, tiap mase gajian ditodong sebagian buat beli seserahan, mataabbb, hohoho. Makasih sayang, maafkan aku yaa sedang banyak permintaan, pusing kamu ya yang ya???, yess :-D



Satu yang perlu aku bilang ke kamu ya yang, aku nggak akan minta yang aneh-aneh, aku gak perlu kamu belikan barang-barang dengan merk yang terkenal. Cukup nyaman aku pakai dan manfaat buat aku, jadi kamu bisa bernapas dengan lega yang, hihihi.

  1. Mukena+ Sejadah + Tasbih + Al Quran -> Mukena sudah disiapin sama Mama, yang lain nanti beli di Tanah Abang aja deh, Al Quran beli di Toko Islami gitu.
  2. Brukat + Songket + Clutch + Sendal pesta -> brukat sama songket sudah disiapin Mama dari jauh-jauh hari, bahkan sejak kami berdua belum berencana menikah :-)
  3. Bra + CD + Piyama + Lingerie - > yang ini belum sama sekali, ada pesen dari Bunda (calon kakak ipar) nanti pas beli Bra n CD sebaiknya masing-masing 4. Siap laksanakan!
  4. Perawatan Wajah + Make Up + Parfum + Dompet make up -> Perawatan wajah yang sudah baru masker dan sabun muka, haha. Make up yang sudah baru blush on , lipstick and maskara. Parfum alhamdulillaah sudah. All by Oriflame, memanfaatkan keakftifan member ;-)
  5. Perawatan tubuh + Peralatan mandi + Perlengkapan Mandi -> Perawatan Tubuh yang sudah baru body lotion. Peralatan mandi yang sudah dibeli baru body wash. Perlengkapan mandi seperti handuk dan piyama mandi nanti menyusul.
  6. Dompet + Jam Tangan + Perhiasan + Asesoris -> Dompet Alhamdulillaah sudaha ada, tinggal ambil di dagangan, haha. Pengen yang Marc Jacobs ato yang Hermes merah. Jam tangan ada bonus juga dari oriflame. Perhiasan dan asesoris belum kepikiran, hehe.
  7. Tas jalan + Dress + Sendal jalan + Flat Shoes -> Tas jalan sudah dibeliin sama Mama, ini juga sudah dibelikan jauh-jauh hari. Dress belum kepikiran sama sekali, haha. Sendal jalan ada wedges baru hadiah ulang tahun yang sama sekali belum dipake, karena aku lebih suka pake sendal jepit, lebih baik itu aja yang dijadiin seserahan kali ya. Flat shoes juga sebenernya ada, kemaren dibeliin mase oleh-oleh dari Bandung, belum dipake juga mpe sekarang, boleh lah itu diikutin sekalian.
  8. Seprai + Bed cover -> Seprai juga sudah dibelikan sama Mama. Untuk yang lain, saya tak tahu ;-)
Kalau ada tambahan yang lain aku belum paham, biasanya ditambah dengan:
  1. Aneka kue khas Palembang biasanya ada :-D
  2. Aneka buah
  3. Pempeeek, mauuuu... Hahahaha....
Kalo gak ditambah pun ini sudah 11 kotak, kalo menurut tradisi Jawa seserahan harus ganjil jumlahnya, kalo menurut saya pribadi berapapun tidak masalah ;-)

2 comments:

d_34_nz said...

ta... jangan lupa baju renang yaks...wakakaka
slamat menikah ya..jangan keras2 teriaknya ntar

Unknown said...

baju renaaaaang???
hedeeeeew, buat renang di private pool gituh pas honeymoon????
yeeey....

kalo honeymoon kebali n watersport kayanya bakal treak2 keras deeeeh, hahahha.....

Post a Comment